Aturan Of ada kontak Setelah Breaking Up

Setelah putus, aturan tidak ada kontak yang sangat penting karena berbagai alasan. Apakah Anda ingin hanya mendapatkan lebih dari istirahat dan rasa sakit emosional atau berharap untuk suatu hari nanti kembali bersama dengan mantan Anda suatu hari nanti, aturan tidak ada kontak setelah putus dapat membantu Anda sangat.


Menentukan apakah Anda dapat menggunakan aturan tidak ada kontak!

  Ada beberapa alasan di mana Anda tidak dapat menggunakan ada aturan kontak, dan Anda harus memiliki beberapa jenis kontak dengan mantan Anda. alasan ini adalah ketika Anda memiliki anak-anak bersama-sama, bekerja sama, hidup bersama, atau pergi ke sekolah bersama-sama. Dalam kasus-kasus di atas Anda harus menggunakan kontak terbatas.

TIDAK menggunakan kontak terbatas jika Anda dapat menggunakan tidak ada kontak. Anda mungkin berpikir bahwa aturan kontak terbatas akan menjadi pilihan yang lebih baik karena Anda akan menjaga kontak dengan mantan Anda, tapi tidak. Menggunakan kontak terbatas dengan mantan adalah kerugian ketika mencoba untuk mendapatkan mantan kembali.

Terima The Break Up!

Anda harus menerima bahwa Anda sekarang sedang putus dengan mantan Anda dan hubungan lama Anda berakhir. Anda akan perlu untuk mendapatkan lebih dari istirahat dan rasa sakit emosional dan patah hati untuk melanjutkan.

Menerima putus membawa Anda pada jalur penyembuhan, dan itulah apa yang ingin Anda lakukan jika Anda ingin kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan mantan kembali.

Lunasi Neediness dan Keputusasaan!

Terlalu banyak mengabaikan aturan ini tidak ada kontak dan percaya bahwa mereka perlu mantan mereka kembali. Lihatlah, Anda tidak perlu mereka kembali. Anda ingin mereka kembali.

Menjadi miskin dan putus asa akan membuat mantan Anda tidak pernah ingin kau kembali. Mengapa? Itulah cara Anda berada tak lama setelah putus. Menangis, memohon, dan memohon mereka untuk mengubah pikiran mereka. Apa itu bekerja? Tidak, dan itulah mengapa Anda membaca artikel ini. Singkirkan kemelaratan dan putus asa saat Anda berada di tidak ada kontak.

Dapatkan Aktif dan Get A Life!

Ada banyak kesalahan yang saya lihat ketika datang untuk mendapatkan mantan kembali, tapi jika Anda mentalitas adalah bahwa hidup Anda berputar di sekitar mantan Anda, Anda berada dalam kesulitan. Saya ingin membuat satu hal yang jelas, dan itulah hidup Anda atau kebahagiaan tidak ditentukan oleh mantan Anda. Ini ditentukan oleh Anda.

Anda harus tetap sibuk untuk membantu Anda menjaga mantan Anda dari pikiran Anda sepanjang waktu. Jangan hanya duduk di sekitar rumah dan bermuram. Keluar sana dan hidup. Menyelam kembali ke hobi lama, atau memulai yang baru. Buatlah tujuan yang tidak harus dilakukan dengan mantan Anda.

Komentar